Thursday, September 23, 2010

Cosplayers dan orang yang ikut

COSPLAYERS~ 
gw udah dapet volunteers yang baik buat cosu~ tapi kan acara masih sebulan lagi, jadi belom tentu loh ya~
panitia : -dan ternyata oh ternyata 3 panitia jadi versi gakuen-hetalia! kita bakal pake nametag biar kalian pada kenal ;)
-Seychelles < ini saya, ntar bawa2 boneka kyk orang autis
-Hungary < ini orang yang ngidein buat bikin heta day 2010, partner aye

tambahan:
-belarus
-Hungary
-Liechtenstein
-Taiwan
-Monaco
-Austria/Spain
-Fem!America
-Taiwan
-South Korea
-Liechtenstein

yang lagi dibujuk, orang2 cosplay tahun lalu :
-canada
-america
-colony!america
-australia
-china ( i-2-i )

Sampai sekarang tercatat : 34 orang akan hadir di hetaday :) HURRY UP! MAX's 40 PEOPLE! contact the committees if you want to join this event! (update : 28 sept.2010)

6 comments:

  1. Senpai, bisa tolong pindah waktunya ga? ,>___<, Saya bener2 mau ikut, TAPI GA BISA JAM 13.00-14.00 ;A;

    Lebih cepat atau lebih lambat juga ga masalah kok. Saya bener2 mau ikut... *sob, baru pertama kali bisa ikut Hetaday*

    ReplyDelete
  2. anoo...apa masih ada tempat disana aru??
    aku jg mo ikut XDD

    ReplyDelete
  3. mau ikut dong ~ tpi kl misal na lebih dr 40 org gimana? siapa tau ad tmn" gw yg mo ikut tp ga dpt tmpat ._.

    ReplyDelete
  4. Aku mau ikut , tapi aku bawa temen . Boleh ya ?? Temennya cuma s1 kok

    ReplyDelete
  5. Wah, udah telat banget nih, baru tahu sih..

    Masih ada tempat ga?

    ReplyDelete